Jumat, 10 Desember 2010

LAPORAN PKL KE MALANG

PKL bertujuan untuk meneliti tempat-tenpat bersejarah seperti yang sudah kami kunjungi yaitu di candi singosari. bagi kelas IPS meneliti yang meliputi sejarah,geografi,dan sosiologi. tetapi kelas BHS hanya meliputi sejarah dan Antropologi.
Pkl yang di adakan SMAN 2 BOJONEGORO bertujuan ke Kota Malamg. dan tempat-tempat yang akan di kunjungi adalah:Candi singosari,kebon apel,museum Brawijaya,Malang toum squeer dan pasar lawang.
tempat pertama yag kami kunjungi adalah candi singosari yang disana kami membahas tentang candi singosari. tujuan ke dua yaitu kebon apel yang ada di desa Bumi Aji Malang,di kebun apel kelas Ips meneliti tentang kondisi geografis sedang kan kelas Bhs menanyakan tentang kegiatan penduduk di desa Bumi aji.
tujuan ke tiga yaitu Museum brawijaya,di sana kami melihat peninggalan-peninggalan sejarah. kami meneliti perubahan kebudayaan terhadap benda" yang addi museum brawijaya.
tujuan ke empat yaitu Mathos di mathos ami berjalan-jalansambil berbelanja,tetapa waktu dai mthos tidaka lama hanya 2 jam.
setelah dari mathos kami menuju ke pasar lawang,pasar lawanga adalah pasar yang beroprasi24jam.
jadi kita bisa santai di pasar lawangnya.
kami mendapat pelajaran tentang sejarah dan antropologi.
cukup sekian laporan dari sayatrima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar