Sabtu, 13 November 2010

DIA TELAH MENINGGALKAN KU

Aku tak menduga dia telah mninggalkan ku,ak tak bisa kehilangan dia. Tapi kenpa dia tega meninggal kan aku sendiri?????
Padahal aku udah berusaha memberikan semua yang dia ingin kan dan aku selalu berusaha untu ngerti,in dia , dalam keada,an apa pun. Tapi kenapa dia tidak pernah untuk ngerti,in ak????
sebenarnya aku tidak bisa hidup tanpa dia di sisi ku,akan ku berikan segalanya untuknya dan hidup ku tak berarti apa" tanpa dia. Aku ingin dia selalu berada di sisi ku.
Tapi sekarang dia udah terlanjur meninggal kan aku,aku tak bisa apa" selain menerima semua ini dengan lapang dada dan dengan rendah hati.
Akan aku jadi kan pengalaman dalam hidup ku dan dia tak akan pernah hilang dari ingatan aku dan aku tak akan melupakannya dari kehidupan ku. Dia akan ku simpan dalam hati kecil ak. walau pun dia telah menyakiti ku.
Tpi aku akan selalu mendo'a kan dia agar dia bisa bahagia bersama orang yang lebih sayang,perhatian dan lebih pengertian dari pada aku.
aku tidak akan punya rasa marah atau benci ama dia. Aku akan selalu ada buwat dia sampai kapan pun.
Dan aku tak rela dia disakiti,aku iangin dia bahagia dan tersenyum selalu. Biar lah di sini ku menangis asal kan kau di sana bahagia.
kau tak akan terlupakan walau kini kau tak lagi bersama ku. aku tak bisa memaksa dia. biar lah kini dia menjalani hari-harinya lebih bahagia tanpa aku di sisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar