Senin, 01 November 2010

TAK ADA YANG SEMPURNA

Semua manusia tak ada yang sempurna,termasuk aku. Manusia tak luput dari salah dan dosa,maka dari itu kita harus ingat selalu pada yang kuasa. Percayalah pada Allah SWT karna allah maha pengampun,pengasih,penyanyang,dan pemaa'f. pada dasarnya kebanyakan manusia kurang bersyukur dengan apa yang sudah di brikan ke pada dirinya oleh Allah SWT. Padahal kita telah di berikan oleh Allah SWT,apa saja yang kita ingin kan,asal kan kita mau berusaha dan berdo'a. jika kita menginginkan sesuatu kita harus berusha untuk mendapatkannya,tapi harus dengan usaha serta di sertai do'a.
sesungguhnya di dunia ini tak ada yang abadi,maka dari itu jangan lah kamu menyombongkan diri atas semua yang kamu miliki,karna di mata Allah SWT, manusia itu sama walaupun ada yang kaya dan ada yang miskin.
tetapi malaupun kaya dan miskin semua di mata Allah sama.
trima kasih ya Allah,engkau telah memberikan semua yang ak ingin kan,tetapi kadang aku kurang bersyukur atas semua yang engkau berikan pada ku.
mohon ampun kepada mu za Allah,ak hanya lah hamba mu yang hina dan penuh dengan dosa. aku ingin selalu berada di sisi mu ya Allah.
dan kabul kan semua keinginan ku,karna engkau lah tuhan yang maha pemurah dan penyayang.
I LOVE YOU ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar