Senin, 08 November 2010

MUNGKIN DIA TIDAK TERCIPTA UNTUK AKU

Semua yang ku harap kan kini pupus sudah,tak sedikit pun tersisa untuk ku.Dia kni tlah meninggal kan ak.
ak tak bisa berbuat apa" karna itu keinginannya. Aku tak bisa memungkiri kalau sebenernya tidak ingin meninggal kan dia.Tapi aku berfikir,lebih baik dia aku tinggal kan,aku harap dia bisa jalani hari-harinya lebih baik lagi dengan orang laen di banding dengan aku. Aku sadar bahwa aku hanya manusia biasa yang banyak kekurangan.
Meskipun dia hanya mempermain kan perasa,an aku aja,tapi aku selalu berdo'a agar dia bisa bahagia bersama orang yang lebih dia sayang dan orang itu sayang juga ma dia.
Padahal aku udah berusaha sekuat aku untuk ngerti,in dia,tpi dia tidak pernah untuk ngerti,in aku. Aku hanya btuh kasih sayang dari dia,ak tak mngharap kan apa pun dari dia kecuali sayang dan bisa menerima aku apa adanya.
dia adalah sosok wanita yang sempurna bagi ku,tiada wanita lain yang bisa menggantikan posisi dia di hati aku. aku akan mnyimpan kenang,an" indah bersama dia di hti aku yang paling dalam.
dan aku jugak tak akan meluapan dia sampaimkapan pun.
aku tak bisa hidup tanpa dia,hidup ku terasa tak berarti tanpa kehadiran dia di dalm kehidupan ku.
untuk dia I LOVE YOU FOREVER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar